Sabtu, 25 Mei 2013

Misi CDI Indonesia

Kami bangga untuk mengatakan bahwa Pernyataan Misi kami adalah cerminan sejati dari filosofi perusahaan kami dan berjanji untuk Anggota kami.

Creative Dreams adalah bisnis ... yang mulai beroperasi di Malaysia pada tahun 2009 dan sekarang telah diperluas ke India (2010), Indonesia (2011) dan di seluruh dunia (2012). Tim profesional di Creative Dreams memberikan dukungan hukum, keuangan dan pemasaran untuk Anggota dan Negara Operasi kami untuk memastikan kami memiliki paket bisnis yang tidak ada duanya.

Yang memberikan kesempatan ... bagi orang-orang untuk membangun bisnis sendiri, bisnis rumahan independen mereka tanpa utang atau biaya start-up. Mirip dengan pengaturan waralaba, Anggota Creative Dreams memiliki hak eksklusif untuk mempromosikan dan mendistribusikan kedua produk kami Roony & Pals dan FocusA ke seluruh dunia.

Bagi orang-orang ... dari segala usia dan lapisan masyarakat, tidak peduli apa latar belakang atau pengalaman mereka. Jika Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan gaya hidup Anda maka Creative Dreams adalah kesempatan yang bisa bekerja untuk Anda.

Untuk meningkatkan kehidupan mereka ... dengan memberikan kesempatan yang memungkinkan orang untuk menjadi mandiri secara finansial, Creative Dreams adalah kendaraan bagi orang untuk mencapai tujuan gaya hidup mereka dan impian.

Jadi mereka mungkin memperbaiki dunia mereka ... dengan kebebasan yang lebih besar dan sumber daya keuangan, diharapkan bahwa anggota kami tidak hanya dapat meningkatkan gaya hidup mereka sendiri, tetapi juga membuat perbedaan positif bagi kehidupan orang di sekitar mereka.


0 komentar:

Posting Komentar